Cincin Tunangan Hitam - Cincin Tunangan
SUBTOTAL :
cincin tunangan ada di jari sebelah mana cincin tunangan apa boleh dijual cincin tunangan bekasi cincin tunangan berapa gram cincin tunangan couple emas cincin tunangan dparis cincin tunangan hitam
Cincin Tunangan Hitam

Cincin Tunangan Hitam

cincin tunangan ada di jari sebelah mana cincin tunangan apa boleh dijual cincin tunangan bekasi cincin tunangan berapa gram cincin tunangan couple emas cincin tunangan dparis cincin tunangan hitam
Short Description:

Product Description

CINCIN TUNANGAN HITAM


MINAT HUBUNGI
WA 085269270167

CINCINTUNANGAN - Kehadiran Priyanka Chopra dan Nick Jonas selalu menarik perhatian publik. Apalagi pasangan beda usia tersebut semakin mesra setelah melangsungkan pertunangan. Beberapa waktu lalu, Priyanka dan Nick pun jadi perbincangan para netizen melalui sebuah unggahan di Instagram. Pasalnya mereka melakukan sesi pemotretan yang mirip dengan foto pertunangan Meghan Markle.

Priyanka Chopra memang diketahui bersahabat dengan Meghan Markle. Aktris asal India itu pun menghadiri acara pernikahan pemain serial Suit tersebut. Bukan tidak mungkin jika Priyanka terinspirasi oleh Meghan yang telah dipersunting Pangeran Harry tersebut, salah satunya terkait foto dengan pasangan. 

Foto tersebut dilakukan dan diunggah oleh akun Instagram Ralph Lauren untuk merayakan hari jadi brand ke-50. Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang datang ke acara fashion show brand asal Amerika itu. Keduanya pun tampaknya diminta untuk melakukan sesi foto setelah menghadiri peragaan busana. Mereka lalu berpose seperti Meghan Markle dan Pangeran Harry di foto pertunangan silam.Dalam foto tersebut terlihat Nick Jonas yang gagah mengenakan setelan jas putih duduk di sebuah bangku. Sedangkan Priyanka Chopra yang cantik dengan dress hitam bernuansa metalik duduk di bawah, bersandar pada Nick, dan memegang tangannya. Kedunya terlihat serasi dan mesra. 

Tak heran memang karena foto itu sendiri diambil oleh fotografer Alexi Lubomirski. Ia adalah sosok di balik foto pertunangan dan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dikagumi banyak orang karena berkesan lebih kasual. 

Priyanka Chopra dan Nick Jonas pun tampaknya akan segera menyusul Meghan Markle dan Pangeran Harry ke pelamin. Telah bertunangan, namun belum dipastikan kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan. 

0 Reviews:

Post Your Review