Cincin Tunangan Hilang Tanda Apa - Cincin Tunangan
SUBTOTAL :
cincin tunangan cincin tunangan artis. cincin tunangan bekasi cincin tunangan bogor cincin tunangan cikini Cincin tunangan hilang tanda apa
Cincin Tunangan Hilang Tanda Apa

Cincin Tunangan Hilang Tanda Apa

cincin tunangan cincin tunangan artis. cincin tunangan bekasi cincin tunangan bogor cincin tunangan cikini Cincin tunangan hilang tanda apa
Short Description:

Product Description

CINCIN TUNANGAN HILANG TANDA APA?


MINAT HUBUNGI
WA 085269270167
CINCIN TUNANGAN – Saat melangsungkan pernikahan, biasanya pasangan akan saling bertukar cincin yang selanjutnya disebut sebagai cincin pernikahan atau cincin kawin. Cincin kawin ini menjadi bukti bahwa keduanya terikat dalam sebuah hubungan sumpah setia satu sama lain. Maka tak heran jika ada banyak pasangan suami isteri yang tidak rela untuk melepaskan cincin kawin mereka saat beraktifitas.
Pasalnya, dengan melepas cincin pernikaan tersebut, maka akan memberikan berbagai celah kepada orang lain untuk masuk kedalam kehidupan rumah tangga Anda. Tentu saja, semuanya tidak ada yang mau hal tersebut terjadi
Namun apa jadinya bila cincin berlian tiba-tiba hilang dan tidak ditemukan? Apakah kehilangan tersebut menjadi sebuah pertanda buruk bagi sebuah pernikahan?
Hal ini seperti yang di alami oleh seorang wanita yang berasal dari Australia yang bernama Elizabeth Docherty yang mengaku telah kehilangan cincin tunangan miliknya. Cincin kawin tersebut pun diketahui hilang saat ia sedang menjalani dan merayakan anniversary babymoon di sebuah wilayah padang pasir. 

Saat sedang mengambil gambar momen kebahagiaan mereka, Elizabeth pun lantas sadar bahwa ia tidak lagi mengenakan cincin pernikahannya tersebut saat sedang berada di sebuah wilayah gurun Simpson yang merupakan salah satu wilayah gurun pasir terbesar yang ada di dunia saat ini, dan berlokasi di Australia tengah.
“Saat itu saya ingat bahwa saya sedang bermain gundukan pasir, dan ketika hendak memotret, saya langsung sadar bahwa saya tidak lagi memiliki cincin pernikahan milik saya,” ujarnya.
Setelah mencari selama beberapa saat, ia pun tetap tidak bisa menemukan cincin miliknya tersebut. Hingga pada suatu ketika ia pun memutuskan untuk tidak mencarinya lagi dan sangat cemas dengan hal-hal buruk yang akan menimpa pernikahan mereka. Ia pun semakin sangat menjaga hubungan rumah tangga mereka kemudian.
Setelah beberapa hari berlalu, ia pun lantas memiliki ide untuk mengunggah peristiwa kehilangannya tersebut, ke sosial media Facebook. Ia pun lantas menjelaskan peristiwa hilangnya cincin tersebut secara mendetail.
Beberapa bulan kemudian, hal yang tak terduga terjadi. Seorang teman di Facebook menandai saya dalam sebuah postingan yang tidak saya kenal. Ia pun memilih untuk menghiraukannya selama beberapa saat. Namun setelah ia membacanya, ia pun kaget bukan kepalang ketika mengetahui bahwa seorang musafir yang berada di gurun tersebut berhasil menemukan cincin tersebut.

Ia pun langsung segera mendatangi orang-orang yang menemukan cincin tersebut dan langsung berterima kasih kepadanya.
“Saya benar-benar panik, dugaan saya terhadap hal-hal buruk yang akan terjadi pada pernikahan saya ternyata tidak terjadi. Dan justru hal baik yang kembali datang kepada saya. Jadi jangan terlalu percaya kepada mitos,” tutupnya

0 Reviews:

Post Your Review