Cincin Tunangan - Cincin Tunangan
SUBTOTAL :
cincin tunangan cincin tunangan asli cincin tunangan berlian cincin tunangan bukalapak cincin tunangan emas cincin tunangan nikah cincin tunangan perak
Cincin Tunangan

Cincin Tunangan

cincin tunangan cincin tunangan asli cincin tunangan berlian cincin tunangan bukalapak cincin tunangan emas cincin tunangan nikah cincin tunangan perak
Short Description:

Product Description

Cincin Tunangan Rp. 400.000

ANDA MINAT DENGAN CINCIN PERAK INI BISA LANGSUNG 
WA 085269270167
CINCIN PERAK BERAT 10 GRAM
FREE BOX

CINCIN TUNANGAN – Jelang hari pertunangannya dengan sang kekasih, Paula Verhoeven, pesinetron Baim wong telah menyicil berbagai macam persiapan untuk hari bahagianya tersebut. Lewat media sosial Instagram, Baim membagi momen bahagianya dengan Paula. Salah satunya adalah foto Baim dan Paula memamerkan cincin di jari manis masing-masing.
Baim dan Paula kompak bergaya menutup mulut dengan tangan diletakkan di bibir keduanya, seraya memperlihatkan cincin yang menghiasi jari manis mereka. Kedua sejoli itu kompak mengenakan pakaian dengan warna yang senada, hitam. 
"Eh cincin nya udah dipake," tulis Baim pada judul fotonya.
Foto tersebut telah disukai lebih dari 65 ribu orang sejak diunggah Minggu, 15 Juli 2018. Mantan kekasih Marshanda itu mendapat banyak doa dari warganet.
"Selamat kak Baim, semoga langgeng," tulis warganet.
"Mirip.”
Selamat ya om Baim, akhirnya ya," kata yang lain.
Baim Wong selama ini dikenal sebagai Presiden Jomblo. Hubungannya dengan Paula kerap diragukan warganet. Namun, Paula mengaku, akhirnya luluh dengan pesona Baim Wong, yang menurutnya, masuk ke dalam tipe idealnya. Hatinya makin mantap, karena doa-doanya menuntunnya pada sosok Baim Wong.

"Tapi dalam doa aku tiap hari, kalau memang dia yang terbaik buat aku dan agama, aku pasti dikasih keyakinan. Berjalannya waktu, keyakinan itu terus bertambah. Ditambah lagi yang dia lakukan mencerminkan ke arah situ. Ternyata kalau memang jodoh enggak butuh waktu yang lama," kata Paula.
"Jika dia bertanya kepada saya bahwa pada minggu pertama, saya akan mengatakan ya, tapi saya telah bersama pria ini selama hampir lima tahun dan saya tidak bisa menunggu itu bertahan selamanya," tulis aktris itu. foto di mana dia mengungkapkan jari manisnya yang besar, meringkuk melawan kekasihnya, Ryan Bunnell di restoran, di sepanjang pantai California. Beberapa jam sebelumnya, dia menghibur 170.000 pengikutnya dengan mengekspos cincinnya ke suara Wanita lajang, hit Beyoncé. Pasangan itu belum memberikan detail tentang pernikahan yang akan datang ...

0 Reviews:

Post Your Review